Eyes on You

Screen-Shot-2014-11-15-at-15.23

Eyes On You

Kim Yerim & Park Jinyoung // Romance, Fluff // All Rated

Kau dimana?”

Suara yang bergetar menahan tangisan itu berhasil membuat seorang Jinyoung bangkit dari tidurnya. Dengan kedua mata yang terbelalak, dia beranjak dari tempat tidurnya. Tak membutuhkan waktu yang lama, dia membuka pintu kamarnya pelan-pelan enggan membuat Mark, teman sekamarnya bangun.

Ketika dia berhasil menutup pintu kamar tersebut, dia langsung membalas panggilan masuk itu, “tentu saja di dorm, Yeri-ah. “

Apakah mungkin jika aku meminta untuk bertemu sekarang?

“Mungkin saja jika kita bukan idol.” Balas Jinyoung sambil melangkahkan kakinya ke arah sofa, lalu duduk di atasnya, “aku tahu kau akan menghubungiku seperti ini karena kejadian di siaran V tadi siang.” Lanjutnya.

Kenapa harus tunggu aku menghubungimu dulu?” Protes Yeri di sebrang sana.

Jinyoung memijat keningnya pelan, “aku langsung menghubungi tepat setelah siaran V tersebut berakhir, Yeri.”

Ah, ne. Aku lupa.” Balas Yeri dengan polosnya.

Jinyoung hanya bisa tersenyum melihat kelakuan teman dekatnya itu, “jangan pikirkan komentar jelek tentang dirimu. Yang menyayaingimu dan memperdulikanmu lebih banyak, kok.”

Kau sering mengatakannya.

“Tapi kau jarang mengacuhkannya, kau lebih acuh dengan komentar jelek itu.” Balas Jinyoung.

Ah, kau membuatku ingat tentang hal itu lagi. Kau tahu, Oppa? Komentarnya sangat jahat. Jika aku tahu menjadi idol akan seperti ini, aku tidak akan mengikuti audisi.

“Jika kau tidak menjadi idol, kita tidak akan bertemu. Jadi, sekarang beranjaklah tidur. Besok aku akan datang ke ruang tunggu Red Velvet.”

Baiklah.

Bye. Sampai nanti.”

Ya, memang begitu hubungan mereka. GOT7 telah menandatangai perjanjian untuk tidak berkencan selama waktu yang telah ditentukan. Kala waktu berjalan, hubungan Jinyoung dan Yeri semakin dekat dimulai dengan pertama kali mereka bertemu di progam musik ketika Yeri debut sebagai anggota Red Velvet. Jinyoung selalu ada ketika Yeri butuh, begitupun Yeri. Mereka saling merangkul satu sama lain.

Wajah tanpa ekspresi yang hanya bisa ditunjukkan oleh Yeri selama di ruang tunggu dengan ponsel yang selalu berada di genggamannya. Tiba-tiba lamunannya dibuyarkan oleh Seulgi yang baru saja duduk tepat di sebelahnya.

“Yeri-ah, ada apa?” Tanya Seulgi.

Yeri menggeleng pelan, “aku baik-baik saja.”

“Tapi kau terlihat aneh. Ada apa?”

Yeri mengendikkan bahunya sekali, “entahlah. Mungkin aku sudah resah menunggu Jinyoung oppa untuk—“

Ucapan Yeri terpotong ketika pintu ruang tunggu mereka terbuka. Tapi senyuman Yeri langsung merekah ketika sosok yang telah ditunggu olehnya sedari tadi akhirnya muncul juga. Ya, Jinyoung. Jinyoung langsung membungkuk hormat kepada member-member Red Velvet sebelum duduk di sebelah Yeri.

“Kenapa lama sekali?” Protes Yeri.

Rehearsal untuk MC-nya agak sedikit lebih lama untuk hari ini.” Ucap Jinyoung. Dia menoleh ke arah Yeri, lalu mencubit pipinya pelan.

“Ah! Sakit! Kenapa sih selalu mencubit pipiku ketika kita bertemu, hm?” Oceh Yeri.

Jinyoung menahan tawanya, “pipimu besar.”

Kedua tangan Yeri langsung menepuk-nepuk pipinya, “apa aku terlalu gendut, oppa? Apa aku perlu diet? Astaga, hari ini kostum kami celana pendek!”

Jinyoung menggeleng dengan cepat, “tidak. Aku tidak mau melihatmu diet, okay? Kau harus jaga kesehatanmu dengan baik, mengerti?”

Kedua pipi Yeri kembali dicubit oleh Jinyoung dan hal tersebut berhasil membuat member yang lainnya sangat iri dengan Yeri. Sang magnae saja sudah ada seseorang yang mau menghampirinya di ruang tunggu.

Tiba-tiba pintu ruangan tunggu terketuk dan muncul Bambam dibelakangnya, “Hyung, acara akan segera dimulai.” Setelah itu, Bambam melirik ke arah member Red Velvet.

Dengan senyuman lebarnya yang muncul, dia menyapa, “Annyeong!

Dan disambut dengan serempak oleh member Red Velvet, “Annyeong!”

Jinyoung menepuk-nepuk puncak kepala Yeri, lalu beranjak berdiri, “tampil yang sempurna hari ini, okay? My eyes always on you.”

Yeri hanya mengangguk patuh.

END

Lol. Aku tau ini krik banget ketika ndak ada satupun yang aku tebak itu  ada yang ship mereka. Well, aku sendiri belom masuk ke tahap ship sih, mereka cute aja gitu gara-gara liat foto editan ini. Ah, tapi semoga aja ada moment ya ke depannya jadi bisa nge-ship beneran. Yehet!

CI0UKgCVAAAIlSL

Tagged ,

3 thoughts on “Eyes on You

  1. Aurin says:

    Baguss bangett:) tapi sayang cuma oneshoot;'((

  2. lyri says:

    Acie dek Yerim sama Jinyoung. Haha itu Jinyoung kok asdfghjkl yaa :–3

Comment, please?